Wednesday, July 2, 2008

Glenelg oh Glenelg

Sudah hampir tiga bulan keluarga (my hubby dan my two princess) menyusul ke Adelaide, namun saya belum sempet mengajak mereka jalan-jalan. Akhirnya pertengahan minggu kemarin, saat semua assignment sudah saya submit dan suami baru shut down tempat kerjanya, kami jalan ke pantai.

Berangkat dari rumah sekitar jam 9.30, kami naik bis ke city. Sekitar 15 menit kami sampai, dan kami pun turun dan menunggu tram dengan tujuan Glenelg. Alhamdulillah, tram yang ditunggu datang tak lama kemudian. Kami pun naik, Hani benar menikmati perjalanannya, melihat pemandangan di kanan kirinya. Sementara, Denis malah tertidur........mungkin antimo nya bereaksi.

Sekitar 20 menit kemudian, kami pun sampai ke pantai Glenelg...enak banget disini, pantai dengan tram stop nya cuman 100 an meter, jadi ga perlu capek2 jalan. Keluar dari tram, bruzzzzz........... angin dingin menghembus. Tapi semangat untuk jalan2 masih 100 persen.

Hani ternyata takut dengan suara deburan ombak, akhirnya Denis dan papinya yang berjalan di pasir di pinggir pantai, sementara saya dan Hani duduk di kursi. Tapi jalan dan duduknya sambil menahan dingin, he he winter kok jalan2 ke pantai.

Burung camar disini masih banyak, jadi kalo misalnya duduk trus makan....langsung deh dikerubutin sama burung2, ini juga yang membuat Hani dan Denis takut. Akhirnya kami pun memutuskan untuk pulang, karena anak2 sepertinya sudah tidak enjoy lagi. Anyway....next time we'll be there again

No comments: